Apakah Ada Investasi Tanah Murah

Semua orang pastinya ingin melakukan investasi tanah murah tetapi saat dijual nanntinya dengan harga yang tinggi. Pertanyannya sekarang apakah mungkin hal seperti itu terjadi? Kalau berbicara masalah tanah kemungkinan itu bisa saja terjadi.

Apakah Ada Investasi Tanah Murah
Investasi Tanah Murah


Bahkan peluang untuk terjadinya sangatlah besar. Itulah salahm satu keistemewaan dari harga tanah. Sampai sini pastinya Anda berfikir kalau saya disini hanya ingin menipu Anda, kalau tidak ya tulisan saya ini hanya omong kosong belaka. Tetapi disini saya akan membuktikan kepada Anda tentang semua itu, bahwa Anda bisa membeli tanah dengan harga murah dan nantinya Anda bisa menjualnya dengan harga mahal.

Berbicara tentang investasi tanah murah, tentunya idaman setiap orang saat akan melakukan investasi. Apalagi kalaun Anda dari lulusan ekonomi pastiah paham betul dengan yang namanya hukum ekonomi tentang biaya produksi yang harus seminimalisir dan dapatkanlah keuntungan yang sebanyak-banyaknya. Tentunya Anda masih ingat kann tentang hal itu, dan ternyata dalam masalah tanah hal tersebut bisa Anda praktekkan loh. Tidak percaya sekarang silahkan simak baik-baik informasi saya ini.

Harga tanah tiap tahun bisa dipastikan akan naik secara signifikan, apalagi sekarang ini dengan jumlah manusia yang semakin bertambah, maka kebutuhan akan tanah juga semakin banyak. Logiikanya membeli tanah tidan akan pernah rugi. Kemudian coba Anda pikirkan jika Anda membeli tanah sekarang ini dengan harga taruhlah Rp 100.000.000, maka lima taua sepuluh tahun yang akan datang harga tanah tersebut bisa berubah menjadi Rp 200.000.000, bahkan bisa lebih. keuntungan yang sangat signifikan bukan.

Artikel terkait Pilihan Yang Sulit Antara Investasi Tanah Atau Rumah juga telah di bahas sebelumnya.

Apa Yang Di Maksud Investasi Tanah Murah?

Sebenarnya yang dimaksud investasi tanah murah disini bukanlah tanah dengan harga murah terus setelah Anda jual akan berubah menjadi mahal. bukan seperti itu, tetapi yang dimaksud adalah tanah pada saat Anda beli dengan ketika Anda menjualnya akan terlihat sangat murah. Maksudnya seumpama harga tanah taruhlah Rp 100.000.000 dan ketika Anda menjualnya Rp 200.000.000. maka ketik Anda melihat pada saat Anda menjualnya kan harga tanah terlihat sangat murah kan hanya 100.000.000. Disini saya hanya memainkan sudut pandang saja, sebenarnya tanah itu tidak ada yang murah. Tanah dibiang murah karena kita melihatnya dari 5 atau 10 tahun yang akan datang. kalau kita melihat harganya pada waktu itu ya sebenarnya sama saja sesuai tips jual beli investasi tanah.

Nah kalau memang Anda berniat untuk membeli tanah dengan harga murah maka carilah tanah yang terletak di tempat yang tidak setrategis, dengan akses jalan yang sulit, berada di tempatb yang sepi, dan berada di tengah-tengah perbukitan. Kalau ini diujamin tanah akan dibandrol dengan harga murah. Tetapi pertanyaannya apakah Anda akan melakukan investasin pada jenis tanah yang seperti ini.

Memang meskipun tanah itu terletak di tempat-tempat yang saya sebutkan di atas pastilah nanti ketika Anda akan menjualnya juga akan mendapatkan keuntungan. Tetapi pastilah keuntungannya juga tidakn seberapa. Berbeda kalau tanah tersebut terletak di tempat-tempat yang setrategir meskipun harganya agak berbeda denga jenis tanah yang berada di atas namun Anda pasti akan mendapatkan keuntungan yang besarv pula.

Intinya di dunia ini adalah ada bentuk Ada harga. Maka dari itu jika Anda ditawari invetasi murah dan berda ditempat yang strategis Anda wajib curiga, karena jangan-jangan tanah tersebut tanah yang bermasalah. Dan pada akhirnya gara-gara Anda mengejar keuntungan dikemudian hari malah yang terjadi Anda akan kena tipu.
Previous
Next Post »